Sewa Tenda Roder Tambun Bekasi

Sewa Tenda Roder Tambun Bekasi

PT. TENDA RODER INDONESIA Sewa Tenda Roder Tambun bekasi, tersedia juga berbagai macam jenis tenda dan perlengkapan event dan salah satunya yang kami sewakan yaitu tenda roder ini. Untuk tenda roder sering menjadi pilihan event organizer atau penyelenggara event, karena banyaknya kapasitas ruangan tenda roder dan kokohnya tenda roder ini

Sewa Tenda Roder Tambun

Untuk tenda roder memiliki kerangka besi yang kuat dan kokoh untuk kerangka kanan kirinya, dan juga memiliki bentangan 10cm, 15cm, 20cm, 25 cm, sampai 30cm, selain itu juga tenda ini untuk bagian tengah tidak memerlukan besi penyangga untuk di tengah tengahnya.

Informasi pemesanan bisa langsung klik logo WA pelayanan 24 jam kami :

Dengan adanya jasa sewa kami, kami mampu mensupport acara yang akan anda buat yah.

Sewa Tenda Roder Tambun

Tenda roder yang kami sewakan bisa di sesuaikan dengan kebutuhan masing_masing penyelenggara selain ukuran tenda yang bisa di sesuaikan, tenda roder juga di bangaun dengaan berbagai pilihan, dan berbagai macam dekorasi. Tenda roder ini di bangun dengan menggunakan tiang-tiang yang kokoh pada sisi kanan kirinya, bentangan tenda dari sisi kanan hingga kiri. dan juga bisa di sewa tengan perbulan juga bisa perminggu

Jasa Sewa Tenda Roder

Tenda ini memiliki ruangan yang cukup luas dan sehingga bisa memaksimalkan setiap event dan biasanya tenda ini di pakai untuk berbagai macam event seperti, Festival pertunjukan, Louncing Produk, pesta pernikahan, pesta musik, pameran dan masih banyak acara lainnya yang menggunakan tenda roder.

Selain tenda roder, kami juga menyewakan berbagai macam jenis tenda lainnya, dan juga berbagai macam jenis dekorasi yang bisa di pasang di tenda roder yah.

Buruan yang masih bingung mencari sewa tenda roder, sewa saja langsung di tempat kami terdapat banyak pilihan jenis tenda dan salah satunya tenda roder ini.

Berikut servis pelayanan kami :

Layanan 24 jam ( respon cepat dan murah )
Layanan oleh team profesiaonal dan kompeten
Harga sewa okonomis
Free ongkir
Mampu mensupport semua jenis event dan pesta
Mensupport semua wilayah jabodetabek dan sekitarnnya
Siap mengirim keberbagai tempat sesuai pesanan

Produk yang kami tawarkan tersedia dan siap kirim ke tempat acara anda dengan cepat dan tepat waktu. Kami menjangkau pengiriman ke seluruh wilayah di Indonesia. Pemasangan tenda dilakukan oleh Team kami yang profesional dan berpengalaman.

Untuk Informasi pemesanan bisa langsung hubungi nomor yang tertera di bawah ini yah, dan kami selalu merespon dengan baik

Respon Cepat

tombol pemesanan

PT. TENDA RODER INDONESIA
JL. Siti I No.40 Mustikajaya Bekasi 17158
Email :tendaroderindonesia.id@gmail.com
Website : www.sewatendaindonesia.com
Pelayanan 24 Jam : 0812-9270-0041 ( GUNTUR )

http://www.bintangjaya.co.id/sewa-tenda-roder-jakarta-murah-berkualitas/

https://sewatendaindonesia.com/2023/06/05/sewa-tenda-roder-cipayung-ciputat-tangerang-selatan/
https://sewatendaindonesia.com/2023/05/25/sewa-tenda-roder-cikarang-bekasi/
https://sewatendaindonesia.com/2023/12/04/persewaan-tenda-roder-lengkap-tirai-penyekat-ruang-setu-tambun-bekasi/
https://sewatendaindonesia.com/2024/05/08/tempat-menyewakan-tenda-roder-respon-cepat-area-bekasi-tambun/