SEWA TENDA RODER CIPUTAT TANGERANG SELATAN

Sewa Tenda Roder Ciputat Tangerang Selatan

Tenda Roder sering di butuhkan untuk event di lapangan luas yang membutuhkan jasa sewa tenda besar untuk menampung jumlah peserta/tamu undangan yang banyak, kami PT.Tenda Roder Indonesia melayani wilayah ciputat tangerang selatan.

Perusahaan kami juga siap mengantar jemput tenda ke kota lain seperti jakarta, bogor, depok, tangerang, bekasi, bandung, ciawi, karawang dan sekitarnya.

Sewa Tenda Roder Ciputat Tangerang Selatan

Salah satu jenis tenda yang memiliki keunikan tersendiri, yaitu dengan bentangan yang lebar mulai dari 10 m, 15 m, 20 m, dan mempunyai panjang tanpa batas sesuai lokasi dan kebutuhan pengguna dengan angka kelipatan per 5 meter.

Yang membuat tenda roder spesial dan berbeda dari model tenda lainnya adalah, diantara bentangan tenda ini tidak membutuhkan tiang penyangga ditengahnya yang membuat tenda lebih luas dan sangat lapang.

Sewa Tenda Roder Ciputat Tangerang Selatan

Yukk sewa disini :

PT.TENDA RODER INDONESIA

Jl. Siti 1 No.40, Mustika Jaya – Bekasi 17158

e-mail : tendaroderindonesia.id@admin

web : www.sewatendaindonesia.com

0812-9270-0041 ( GUNTUR )

Satu-satunya perusahaan rental tenda roder yang mempunyai berbagai macam dekorasi kekinian agar acara anda tidak monoton, sehingga tamu undangan akan merasa nyaman berada di acara yang anda selenggarakan.

Selain untuk acara peresmian perusahaan, pameran, pesta pernikahan, bisa juga digunakan sebagai posko layanan kesehatan dan sebagai fasilitas pengungsian ketika terjadi bencana alam dan sebagainya.

Di bangun oleh tim tenaga ahli di bidangnya, tenda ini berdiri sangat kokoh dan kuat dengan kerangka besi yang berbahan pvc serta terpal penutup yang tebal menjamin keamanan ketika cuaca sedang panas maupun hujan.

Sewa Tenda Roder Ciputat Tangerang Selatan

Kami menawarkan sistem sewa harian, mingguan dan bulanan. Sehingga anda tak perlu khawatir ketika membutuhkan dalam jangka waktu tertentu sampai event selesai diadakan.

Dapatkan layanan kami dengan sangat mudah. Bisa via whatsapp atau telepon langsung, bahkan anda juga bisa datang ke kantor pusat kami pada alamat yang tertera.

Nahh, sangat gampang bukan ?

Segera komunikasikan dengan kami ketika acara anda membutuhkan jasa persewaan tenda roder berkualitas, harga hemat dan pelayanan terbaik.

https://bintangjayaevent.com/2022/05/30/sewa-meja-taman-ciputat-tangerang-selatan/

http://bintangjayaexpress.rentals/category/tenda-2/tenda-roder-tenda-2/

https://meja.co/sewa-meja-bulat-pamulang-tangerang-selatan/


https://alatpestajaksel.com/2022/07/05/sewa-mini-garden-tangerang-selatan/


https://suryajaya.top/tag/sewa-tenda-bazar-di-tangerang-selatan/

https://sewatendaindonesia.com/2023/06/11/sewa-tenda-roder-serua-indah-ciputat-tangerang-selatan/

7 komentar

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *